BEKAM UNTUK KESUBURAN WANITA





Saturday, December 28, 2019


BEKAM UNTUK KESUBURAN WANITA

Terapi Bekam Untuk Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil


Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan hadirnya buah hati belahan jiwa yang menjadi perekat jalinan rumah tangga. 
Namun tak semua pasangan yang telah menikah bisa dengan mudah mendapatkan amanah tersebut.

Tak jarang pasangan yang telah menikah lama belum juga memiliki anak, tak terhitung berbagai macam obat dan metode yang telah di tempuh demi hadirnya anak penyejuk mata.

Meskipun berbagai macam ikhtiar sudah anda lakukan dan hasilnya masih nihil, tak sepatutnya anda berputus asa karena hanya orang yang dungu saja yang berputus asa. dengan berdoa memohon kepada Allah SWT Insya Allah Doa nya terkabulkan.



Terapi Bekam Untuk Kesuburan

Terapi bekam adalah metode pengobatan klasik yang sudah digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit sejak ribuan tahun yang lalu, bahkan metode ini juga sangat dianjurkan oleh Rasullullah Shalahu ‘Alaihi Wasalam dan merupakan salah satu metode pengobatan terbaik menurut beliau.

Yang sering menjadi pertanyaan saat ini adalah mungkinkah terapi bekam bisa mengatasi masalah kesuburan dan mempercepat kehamilan pada pasangan yang susah memiliki keturunan ?

Pertanyaan tersebut lazim ditanyakan oleh mereka yang masih awam tentang terapi ini, dan menjadi kewajiban seorang terapis bekam untuk menjelaskan tentang berbagai manfaat bekam termasuk untuk kesuburan.

Bekam dengan mengeluarkan darah kotor atau Toksin (racun) dari dalam tubuh berfungsi untuk mengeluarkan racun, toksin dan sumbatan yang berpotensi untuk menjadi penghambat proses kehamilan.

Selain itu terapi bekam juga akan meningkatkan kekebalan tubuh, memulihkan kondisi tubuh, meningkatkan stamina dan vitalitas serta fungsi relaksasi dari terapi bekam yang mampu mengatasi depresi dan stres.

Bekam akan memberikan manfaat luar biasa untuk mengembalikan kondisi tubuh menjadi prima sehingga bisa berfungsi sebagaimana mustinya. 
Dengan tubuh yang sehat dan bugar insya Allah masalah kesuburan juga akan membaik.



Titik bekam agar cepat hamil

Titik bekam untuk meningkatkan kesuburan dan mempercepat kehamilan bisa dilakukan pada beberapa titik bekam sunnah sebagai titik bekam inti dan bisa di tambahkan pada titik lainnya yang di perlukan sesuai keluhan.

Lakukan terapi bekam kesuburan 2 minggu sekali selama 3 bulan berturut-turut, semoga dengan melakukan pengobatan dengan metode bekam bisa memberikan efek positif untuk kesuburan dan kesehatan organ reproduksi anda.

Selain melakukan terapi bekam, jangan lupa juga untuk rajin berdo’a, karena memang seharusnya ikhtiar dan do’a berjalan beriringan dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Terapi bekam adalah sebuah ikhtiar yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan mengembalikan fertilitas atau kesuburan layaknya manusia normal lainnya.

Selain untuk mendapatkan kesehatan dengan terapi bekam, niatkan juga untuk mengikuti sunnah nabi sehingga anda bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus, yakni tubuh yang sehat dan pahala mengikuti sunnah nabi.


INFO :
WIJAYA BEKAM
TELP / WA : 0812 8471 3927

ALAMAT :
JLN Dr SAHARJO SAWO IV
KELURAHAN MANGGARAI SELATAN
KECAMATAN TEBET 
JAKARTA SELATAN


ALAMAT PRAKTEK :
JLN PELITA UTAMA
KELURAHAN JATI WARNA
KECAMATAN PONDOK MELATI
BEKASI JAWA BARAT

0 Response to "BEKAM UNTUK KESUBURAN WANITA"

Posting Komentar