TERAPY BEKAM UNTUK MENINGKATKAN VITALITAS PRIA





Saturday, December 28, 2019


TERAPY BEKAM UNTUK MENINGKATKAN VITALITAS PRIA


Terapi Bekam Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria


Sejak zaman dahulu terapi bekam sudah digunakan sebagai metode untuk mengobati berbagai penyakit. Baik penyakit ringan maupun penyakit berat sekalipun. 
Selain terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit. 
Ternyata terapi bekam juga efektif untuk menjaga kesehatan dengan rutin menjalani terapi ini.

Salah satu manfaat terapi bekam yang jarang orang ketahui adalah untuk meningkatkan kejantanan dan vitalitas pria dan wanita dewasa. 
Di dalam artikel ini akan saya jelaskan peranan terapi bekam untuk mengatasi masalah kejantanan dan bagaimana melakukannya.

Masalah vitalitas adalah hal yang umum dan banyak di
derita oleh kaum pria. 
Namun masalah tersebut sering di anggap terlalu sensitif untuk di bahas sehingga alih -alih mengatasi masalah yang dialami, penderita biasanya lebih memilih menutup diri mengenai masalah yang ia alami.

Padahal masalah kejantanan pria bisa di atasi dengan melakukan terapi pengobatan yang ada saat ini. 
Salah satunya adalah dengan menjalan terapi bekam yang sudah terbukti mampu mengatasi masalah vitalitas dan kejantanan pria dewasa.


Terapi Stamina Vitalitas Pria

Setiap pria dewasa yang sudah beristri pasti ingin memiliki stamina vitalitas yang prima demi keharmonisan dalam rumah tangga. 
Namun tak sedikit pria masa kini banyak yang mengalami masalah gangguan seksual yang berujung pada tidak harmonisnya kehidupan rumah tangga.

Banyak hal yang mempengaruhi penurunan pada keperkasaan pria, di antaranya pemicu yang paling umum adalah masalah stres, Stamina vitalitas yang menurun dan gairah. 
Mengalami salah satu atau ketiga masalah tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual anda.

Untuk meningkatkan stamina vitalitas pada pria dewasa, terapi yang di lakukan harusnya mampu mengatasi pemicu atau penyebab utama menurunnya kejantanan.

Disinilah fungsi terapi stamina vitalitas yang telah terbukti mampu mengatasi stres, meningkatkan stamina tubuh dan tentu saja terapi stamina vitalitas  juga akan meningkatkan gairah dan libido seorang pria sehingga secara otomatis akan memberikan efek positif terhadap masalah keperkasaan.

Selain itu manfaat bekam lainnya juga akan memperkuat alasan akan peningkatan vitalitas dan keperkasaan pria diantaranya adalah terapi bekam akan meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki metabolisme tubuh dan mengaktifkan energi vital tubuh sehingga badan menjadi lebih segar dan stamina pulih kembali.


   TITIK BEKAM KEJANTANAN


Untuk meningkatkan stamina vitalitas pria dengan terapi bekam, totok saraf, terapi stamina vitalitas, PTB { Pembetulan Tulang Belakang } dan di perlukan pengetahuan letak titik bekam yang di perlukan agar terapi stamina vitalitas lebih efektif dan manfaatnya bisa cepat di rasakan untuk mengatasi masalah kejantanan.

Pada dasarnya dengan terapi stamina vitalitas untuk meningkatkan stamina vitalitas dan metabolisme tubuh secara keseluruhan.

Namun untuk meningkatkan stamina vitalitas dan mengatasi problem seksual yang dialami, anda bisa menambahkan beberapa titik bekam yang berada di pinggang dan perut bawah akan mempercepat proses penyembuhan.



Proses Terapy Stamina Vitalitas

Bekam untuk meningkatkan kejantanan pria yang di sarankan adalah bekam basah yakni dengan mengeluarkan darah kotor yang mengandung toksin (racun) dari dalam tubuh yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan.

Karena proses pembekaman mengharuskan adanya sayatan tipis pada permukaan kulit. Maka bekam kejantanan ini hanya boleh dilakukan oleh mereka yang sudah memahami seluk beluk bekam basah.

Bekam basah tidak boleh dilakukan oleh mereka yang baru dalam taraf belajar. 
Hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan pasca bekam, karena jika bekam basah di lakukan secara sembarangan bisa berakibat fatal bagi orang yang di bekam.



INFO :
WIJAYA BEKAM
TELP / WA : 0812 8471 3927

ALAMAT :
JLN Dr SAHARJO SAWO IV
KELURAHAN MANGGARAI SELATAN
KECAMATAN TEBET
JAKARTA SELATAN


ALAMAT PRAKTEK :
JLN PELITA UTAMA
KELURAHAN JATI WARNA
KECAMATAN PONDOK MELATI
BEKASI JAWA BARAT

0 Response to "TERAPY BEKAM UNTUK MENINGKATKAN VITALITAS PRIA"

Posting Komentar