BEKAM BISA MENGOBATI DARAH TINGGI

BEKAM BISA MENGOBATI DARAH TINGGI

Selain pengobatan konvensional, banyak orang yang juga menggunakan pengobatan alternatif untuk mengatasi masalah kesehatannya. Salah satu dari pengobatan alternatif yang paling sering digunakan masyarakat Indonesia adalah bekam.

Image result for foto orang terkena penyakit darah tinggi


Hal ini disebabkan oleh bekam yang disebut-sebut bisa mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk hipertensi atau tekanan darah tinggi. Sebenarnya, apakah memang bekam bisa memberikan manfaat kesehatan ini?



Dampak melakukan bekam bagi kondisi 

                        Hipertensi

Image result for foto orang terkena penyakit darah tinggi

Hipertensi jika tidak di tangani dengan baik akan menyebabkan komplikasi yang berbahaya layaknya penyakit jantung, stroke, gangguan penglihatan, dan lain - lain. 

Mengingat perubahan gaya hidup demi menurunkan tekanan darah terkadang terasa berat untuk dilakukan, banyak penderita hipertensi yang akhirnya memilih untuk menggunakan pengobatan alternatif seperti bekam.


pengobatan tradisional ini tidak hanya dikenal di Indonesia, melainkan di seluruh dunia. Selain disebut-sebut bisa menyembuhkan penyakit, bekam juga disebut-sebut bisa memperbaiki keseimbangan fungsi tubuh.

Pasien bekam akan mendapatkan semacam gelas yang sudah dipanaskan agar mengalami kondisi vakum yang kemudian ditempelkan di beberapa bagian tubuh sehingga membuat kulit seperti tersedot.

Setelahnya, kulit yang dibekam akan terlihat menonjol atau memar dan muncul bintik-bintik kemerahan. Bagian kulit yang membengkak ini kemudian ditusuk dengan jarum atau pisau yang steril demi membuang berbagai darah kotor di dalam tubuh.
Image result for FOTO BEKAM DARAH TINGGITujuan utama dari bekam adalah mengeluarkan darah yang dianggap sudah tercampur dengan berbagai zat berbahaya atau darah kotor. Dengan mengeluarkan berbagai hal ini, diharapkan tubuh akan menjadi lebih sehat.
Menariknya adalah bekam dianggap bisa membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol jahat yang bisa ditemukan di dinding pembuluh darah. Dengan kadar lemak dan kolesterol jahat yang semakin menurun, diharapkan sirkulasi darah bisa menjadi semakin lancar dan hal ini akan membuat tekanan darah menurun.

Selain itu bekam juga di sebut - sebut bisa membuat zat Nitrit Oksida meningkat dan hal ini di anggap mampu membantu pembuluh darah menjadi lebih lebar dan rileks,Hal inilah yang di sebut - sebut bisa menurunkan tekanan darah tinggi.





INFO :
WIJAYA BEKAM
TELP / WA : 0812 8471 3927

ALAMAT :
JLN Dr SAHARJO SAWO IV
KELURAHAN MANGGARAI SELATAN
KECAMATAN TEBET
JAKARTA SELATAN


ALAMAT PRAKTEK :
JLN PELITA UTAMA
KELURAHAN JATI WARNA
KECAMATAN PONDOK MELATI
BEKASI JAWA BARAT

0 Response to "BEKAM BISA MENGOBATI DARAH TINGGI"

Posting Komentar