Bekam Panggilan Pak Wijaya Call/WA 0812-8471-3927

Bekam Panggilan Pak Wijaya Call/WA 0812-8471-3927 


Promosi Paket Bekam Panggilan Jakarta :

1.Bekam Seluncur : 
Bekam utk melemaskan urat saraf pada tubuh.

2.Bekam Kering : 
Bekam utk mencari titik darah kotor atau toksin (racun) di dlm tubuh.

3.Bekam Basah : 
Bekam utk mengeluarkan darah kotor atau toksin (racun) di dlm tubuh.

3.Totok Saraf Kepala : 
Untuk melemaskan urat saraf bilik kanan & bilik kiri otak juga melemaskan urat saraf mata & telinga supaya lebih rilexs & santai.

5.Totok Wajah : 
Untuk menghilangkan komedo & jerawat di wajah juga mengencangkan wajah biar kelihatan awet muda.

6.Urut Stamina Sexsualitas :
Untuk meningkatkan hormon & mengairahkan Sexsualitas


Manfaat Terapi Bekam untuk Kesehatan :


  1. Mengeluarkan darah kotor yaitu : darah yg terkontaminasi racun & darah yg statis.Dengan berbekam peredaran darah menjadi lancar kembali.
  2. Memperbaiki Fungsi Organ Tubuh. Bekam dpt memperbaiki fungsi organ tubuh yg terganggu yaitu dgn cara memperbaiki jaringan & sel tubuh sehingga dpt kembali berfungsi & sehat.
  3. Menambah Antibody Tubuh. Bekam membantu memproduksi zat antibody yg mampu membunuh kuman penyakit yg merugikan.

Bekam Panggilan, Wijaya Bekam, Terapi Bekam, Pengobatan Bekam, Bekam Badan, Terapi Bekam Jakarta, Klinik Bekam Jakarta, Bekam di Jakarta,

Anjuran Untuk Pengobatan Bekam :

Sebagai sebuah ilmu metode pengobatan bekam sesungguhnya bersifat universal. Namun Agama Islam sangat menganjurkan metode pengobatan ini.

Sesuai Sabda Nabi Muhamad SAW :
"Sebaik-baik pengobatan yg kalian lakukan adalah Bekam".

Dan Sabda Nabi SAW yg lain :

"Kesembuhan itu terdapat dlm 3 hal, yaitu minuman madu, sayatan alat bekam & kay dgn sundutan api.Aku melarang Umatku berobat dgn Kay (sundutan api)".


Waktu yg di anjurkan utk Berbekam : 

Hari Terbaik : Senin, Selasa dan Kamis.
Hari Baik : Jum'at, Sabtu dan Minggu.
Hari Tidak Baik : Rabu.


Waktu yg tdk baik utk Berbekam :

1.Sesudah makan berat atau kenyang.
2.Sesudah bekerja keras.
3.Saat Haid.

Beberapa hal yg hrs di perhatikan dlm Berbekam :

1.Jgn Berbekam setelah beraktifitas berat.
2.Penggunaan jarum bekam hrs sekali pakai 1 pasien.
3.Berbekam sebaiknya tdk boleh lebih dari 7 titik.
4.Setelah Berbekam usahakan tdk terkena air selama 3 jam.
5.Setelah Berbekam usahakan mandi dgn air hangat.

Terapi Bekam Kekayaan Budaya Pengobatan Islam, Alhamdulillah terapi bekam yang dulu di Indonesia hanya di kenal dengan pengobatan kampungan, namun saat ini klinik bekam mulai banyak bermunculan di Indonesia.

Terapi bekam selain warisan dari kakek dan nenek moyang, Terapi ini juga bagian dari pengobatan yang di anjurkan oleh Nabi SAW.

Dari Ibnu Umar, r.a bahwa Rasulullah SAW bersabda:

"Tidaklah aku melalui satu dari langit-langit yang ada melainkan para Malaikat mengatakan, "Hai Muhammad, perintahkan umatmu untuk berbekam, karena sebaik-baik sarana yang kalian pergunakan untuk berobat adalah bekam, al-kist (cendana india) dan syuniz (jintan hitam)".

Hadits di atas menggambarkan pentingnya pengobatan bekam.  ulama terkemuka dari Kairo, Syekh Muhammad Yusuf Qardhawi menyatakan, "Kalau suatu negara kekurangan ahli bekam, niscaya kebinasaan mengancam, yang berarti pula mereka menyerahkan dirinya kepada kebinasaan.

Padahal Tuhan yang menurunkan penyakit, Dia juga menurunkan obatnya dan Ia membimbing umat manusia untuk menggunakan obat tersebut".

Terapi Bekam adalah Kekayaan Budaya Pengobatan Islam - Alhamdulillah terapi bekam yang dulu di Indonesia hanya di kenal dengan pengobatan kampungan, namun saat ini klinik bekam mulai banyak bermunculan di Indonesia.


Terapi Bekam sudah mulai di terima di kalangan orang banyak. 


Darah yang keluar melalui proses Terapi bekam dilihat dari hasil penelitian laboratorium darah. Berdasarkan penelitian itu, terlihat hal-hal sebagai berikut :

Bahwa darah bekam mengandung sepersepuluh kadar sel darah putih (lekosit) yang ada di dalam darah biasa. Hal tersebut terlihat dalam seluruh kasus yang diteliti, tanpa ada pengecualian. Fakta ini menunjukkan bahwa terapi bekam tetap melindungi dan sekaligus menguatkan unsur-unsur sistem kekebalan.

Adapun eritrosit (sel darah merah), semua sel darah merah memiliki bentuk yang tidak normal, artinya sel-sel tersebut tidak mampu melakukan aktivitas, disamping juga menghambat sel-sel lain yang masih muda.

Untuk mendapatkan info seputar Bekam Panggilan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi silahkan hubungi Pak Wijaya Call/WA 0812-8471-3927

0 Response to "Bekam Panggilan Pak Wijaya Call/WA 0812-8471-3927"

Posting Komentar